Wednesday, October 18, 2006

mohon maaf lahir batin versi ang**glo**@y.c

Dengan sekilat THUNDER saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI , MOHON MAAF LAHIR BATHIN, walaupun LEGENDA saya yg banyak dosa, suka berlari seperti NINJA , bergaya layaknya RX-KING, mengganggap diri saya SUPRA kadang MEGA PRO! , tapi selalu didalam diri saya terdapat seorang SATRIA yang benar benar Memohon Maaf kepada yang buas TIGER, SCORPIO, dengan membaca BasmalaH membasuh tangan dengan sabun NOUVO, sekali lagi saya mengucapkan MARHABAN YAA RAMADHAN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN MINAL AIDIN WAL FAIDZIN..

============================================================================================

Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNya dalam menjalani MATRIX kehidupan ini... ANYWAY, intinya cuma pengen bilang : Dengan Segala Kerendahan Hati, Dari Lubuk Yang Paling Dalam, MOHON MAAFKAN LAHIR DAN BATIN..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home